Kamis, 20 November 2014

CINTA SENDIRIAN

Sedang di dalam fase, dimana aku sedang jatuh cinta.
Jatuh cinta kepada seseorang yang baru-baru ini kukenal.
Kepada seseorang yang mampu melupakan kesedihanku karena masalaluku yang kelam.
Dia yang setiap hari mengganggu pikiranku.

Cintaku ini ada didepan mata, ia dekat, tapi entah.......seperti terasa jauh.
Apa karena aku jatuh cinta sendirian? Makanya ia terasa jauh?
Apa aku salah mencintai dia?
Ini benar-benar cinta? Atau hanya ketertarikan sesaat?
Apa hati ini terlalu bodoh, bodoh karena terlalu mudah mencintai orang baru?
Bahkan belum tentu orang itu mencintaiku.
Apa sesakit ini rasanya jatuh cinta sendirian? Memang bukan cinta yang salah. Tapi hati, salahkan hati ini yang memilihnya.
Sekarang aku kesulitan mengurus perkara jatuh cinta yang sendirian ini.

Aku yang hanya bisa memandanginya dari kejauhan.
Disana, ia sedang bersama teman-temannya. 
Lelaki aneh namun bisa membuatku cinta seperti ini, apa aku dilarang untuk melihatmu dari dekat?
Tidakah kamu merasakan cinta ini?
Tidakah kamu merasakan bahwa aku ingin memilikimu?
Tidakah kamu merasakan bahwa aku ingin membahagiakanmu?

Aku yang setia menunggu, terkadang merasakan setia itu sakit.
Apa lagi jika setia kepadamu yang tidak mengetahui bahwa ada cinta disini, di diriku.
Hati ini terlalu tak bernyali, ingin menyatakan bahwa cinta ini terlalu dalam, namun ketakutan selalu muncul begitu saja.
Cinta kadang-kadang memang serba salah, diam salah, bicarapun tak dianggap.
Andaikan bibir ini bisa menyuarakan semua yang ada di dalam hati......
Satu pesan untuk hatiku, bertahanlah meski harus cinta sendirian, jangan hilang................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar